Translate

Jumat, 28 Desember 2012

Tanya Jawab Tentang Produk Luminesce

 Beberapa tanya jawab bagaimana produk luminesce bekerja?yukk kita simak,.





1. Apa kelebihan teknologi Adult Stem Cell yang di aplikasikan pada Luminesce?
 Media Stem Cell  Luminesce mengandungi sitokin manusia, yang memiliki ciri ciri yang hampir sama seperti sitokin dalam tubuh manusia. Keadaan ini menjadikan interaksi yang sempurna antara produk kami dan proses regenerasi  tubuh.

 2. Bagaimana cara kerja yang lebih spesifik dengan hasil yang diperoleh?
 Faktor-faktor pertumbuhan dan sitokin yang disediakan oleh teknologi sel induk menembusi pori-pori kulit dan bekerja dengan proses-proses regenerasi tubuh untuk merangsang pengeluaran matriks protein, seperti kolagen dan elastin, yang membantu mengurangkan munculnya garis-garis halus dan kerutan.


 3. Apa hubungan antara faktor-faktor pertumbuhan dan teknologi Stem Cell?
 Teknologi berpaten dari Luminesce ini menyediakan teknologi untuk pengiriman faktor utama pertumbuhan yang ditemukan di kulit. Apabila usia bertambah, pengeluaran faktor pertumbuhan ini semakin berkurang, menyebabkan kerutan dan penipisan kulit. Dengan mengoles/menyapu kembali faktor-faktor pertumbuhan tersebut melalui penggunaan Luminesce secara rutin, sel-sel kulit yang rusak dapat diperbaiki, dan lapisan kulit yang baru akan segera dihasilkan.

 4. Apakah manfaat yang paling ketara menggunakan Luminesce?
 Dapat mengurangkan kemunculan garis-garis halus dan kerutan, serta meningkatkan kekencangan, cerah dan meremajakan kulit.

 5. Berapa lama diperlukan untuk mendapatkan hasil yang memuaskan?
 Hasilnya berbeda untuk setiap orang kerana keadaan kulit yang berbeda-beda. Pembaharuan kulit secara sederhana mungkin terjadi dalam waktu 4 minggu, tetapi hasil yang optima adalah 3 bulan dengan pemakaian secara rutin.

6. Bagaimana jika pengguna berhenti menggunakan produk?
Tiada efek samping yang negatif sama sekali. Namun jika penghentian dilakukan, lama kelamaan karena polusi dan pertambahan umur kulit akan mengalami penuaan kembali. (Tidak ada batasan waktu untuk merawat muka).

7. Apakah ada masalah lain yang akan timbul dari penggunaan Luminesce secara terus-menerus?
Tidak. Semakin lama Anda menggunakan produk ini, kulit semakin cantik dan hasilnya akan bertahan lebih lama.

 8. Bagaimana cara terbaik menggunakan Luminesce?
Satu atau dua pump di oleskan/sapukan pada wajah dan leher dua kali sehari. Sekali di pagi hari dan sekali di malam hari, merupakan waktu yang ideal untuk menghasilkan faktor pertumbuhan dan sitokin agar dapat melakukan perbaikan lapisan kulit yang diperlukan.

 9. Bagaimana sebaiknya menggunakan Luminesce jika digunakan dengan produk skin care lainnya?
 Pertama cucilah muka anda menggunakan pembersih. JANGAN GUNAKAN krim atau serum lain sebelum Luminesce, karena keadaan ini akan menyebabkan produk di serap ke dalam kulit. Maksudnya gunakan dulu Luminesce dalam keadaan kulit muka yang bersih kemudian baru anda oleskan produk Skin Care lainnya.

 10. Apakah Luminesce mengandungi Sel hidup?
Tidak ada sel hidup sama sekali dalam produk  Luminesce. Sebaliknya, media cairan yang telah ada didalam Stem Cell ini merupakan bahan aktif dalam Luminesce. Media  ini berisi sitokin dan 248 faktor pertumbuhan yang berinteraksi secara sempurna dengan proses regenerasi  tubuh untuk memperbaiki sel-sel kulit rusak dan menghasilkan lapisan kulit baru.

11. Luminesce berisi lebih dari 200 faktor pertumbuhan. Berapa banyak faktor pertumbuhan seperti itu biasanya dalam produk sejenis?
 Tidak ada satu produk pun pada saat ini di pasaran yang memiliki sesuatu yang menyerupai Luminesce dan faktor pertumbuhan, sitokin dan interleukin. Meskipun ada banyak produk yang mengandung faktor
pertumbuhan yang dihasilkan dari tumbuh-tumbuhan dan apel, namun ini tidak seefektif Luminesce kerana mereka tidak dapat berkomunikasi dengan sel-sel tubuh manusia karena diambil dari faktor pertumbuhan tumbuhan.

12. Jenis komunikasi seperti apakah yang disebutkan tadi?
Faktor-faktor pertumbuhan (growth factors) adalah bahasa metafora sel dan digunakan untuk berkomunikasi pada keadaan tertentu agar sel-sel melaksanakan kegiatannya, seperti menurunkan peradangan, membuat pembuluh darah baru dan menghasilkan kolagen. Tidak hanya faktor pertumbuhan, tetapi juga sitokin dan interleukin membantu melaksanakan kejadian ini. Penelitian yang sedang berlangsung masa ini adalah lebih banyak mengenai proses komunikasi sel-sel ini.

 13. Bagaimana pengaruh produk terhadap jerawat dan stretch mark?
 Produk bekerja untuk mengurangkan peradangan yang berhubungan dengan keduanya (jerawat dan Stretch mark) dan memulihkan lapisan sel kulit. Untuk masalah stretch mark, yang terbaik adalah segera menggunakan produk ketika baru saja terjadi, namun, Luminesce juga dapat membantu bagi bekas luka atau parut yang sudah lama terjadi.

 15. Apakah Wanita hamil dapat menggunakan Luminesce?
Tidak ada komposisi produk yang membahayakan wanita hamil atau bayinya, namun sangat dianjurkan terlebih dahulu untuk mendapat nasihat dari doktor anda.

16. Berapa jarak waktu yang di anjurkan sebelum dan sesudah menggunakan hair removal?
Luminesce dapat digunakan terus setelah penggunaan hair removal. Bahkan penggunaan Luminesce membantu sel kulit pulih lebih cepat. Penting untuk diingat bahwa produk ini pada awalnya dikembangkan sebagai produk penyembuhan luka. Luminesce dapat diterapkan setelah facial, pengelupasan kulit akibat bahan kimia, lecet dan yang lainnya.

 17. Apakah ada bahaya replikasi atau peningkatan pertumbuhan sel-sel kanker?
 Faktor pertumbuhan, sitokin dan interleukin yang digunakan dalam Luminesce menbuang  sel yang rusak dan menggantikannya dengan sel-sel sehat, sehingga tidak ada risiko membentuk atau meningkatkan pertumbuhan sel-sel kanker. Namun, produk ini bukan untuk penyembuhan kanker.

18. Adakah produk ini akan bekerja bagi kulit sensitif dan  terhadap bekas luka akibat keloid?
Pengujian menunjukkan bahwa Luminesce dapat bekerja dengan baik untuk jenis luka apa pun, termasuk keloid, dan hasil penyembuhannya sangat bagus.

 19. Setelah menggunakan Luminesce, adakah ia akan diserap ke dalam lapisan kulit?
Ya. Produk Luminesce diformulasi agar dapat menyerap secara dalam ke dalam sel kulit, sebab itulah Luminesce bekerja sangat efektif.

 20. Adakah Luminesce bersesuaian dengan proses alami tubuh?
 100% sesuai. Luminesce hanya merangsang sel-sel tubuh untuk memperbaiki dan memperbarui diri dengan berkomunikasi kepada sel untuk menciptakan kembali struktur mereka pada tahap molekular.

 21. Adakah akan berlakunya konflik ketika menggunakan Luminesce bersama dengan produk perawatan kulit lainnya?
 Tidak.

 22. Bolehkah menggunakan produk ini secara berlebihan?
 Tidak ada efek negatif jika menggunakan lebih dari dosis yang dianjurkan.




Untuk info harga dan pemesanan silahkan Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar