Translate

Senin, 17 Desember 2012

Apa yang di maksud Stem Cell

Apakah yg di maksud dengan stem cell



       Stem Cell adalah suatu tindakan untuk mengganti sel yang rusak, hilang atau kemampuannya berkurang dengan sel induk yang mempunyai kemampuan berubah menjadi sel yang diperlukan. Ada dua jenis terapi jenis ini, yaitu Embryonic Stem Cell yang berasal dari tali pusat yang disimpan sesaat bayi dilahirkan dan ada pula Adult Stem Cell, yang diambil dari jaringan dewasa, antara lain dari Sumsum tulang, darah tepi, susunan saraf pusat, adiposit (jaringan lemak), otot rangka maupun dari pankreas. Gunanya sama untuk kesehatan dan belakangan merambah ke dunia kecantikan.  Apa Manfaat Stem Cell untuk kesehatan dan apa saja yang bisa dilakukan?  Manfaatnya untuk menggantikan sel-sel yang sudah rusak. Penerapannya bisa digunakan untuk operasi jantung, tulang, kecantikan, kebotakan, luka, dan lain-lain. Sistem ini juga berguna untuk menangani penyakit diabetes, parkinson, stroke, dan masih banyak lagi. Untuk kecantikan bagaimana cara kerjanya dan apa saja yang bisa dilakukan? Dalam dunia kecantikan, terapi Stem Cell  sangat bermanfaat, Di antaranya untuk Anti-aging, menghilangkan kerutan, memutihkan kulit, menghilangkan jerawat dan bekasnya, menghilangkan bekas luka, regenerasi sel-sel kulit,  melembabkan kulit, menambah bagian pipi dan dahi (filler), mengisi kekurangan bagian dari wajah. bahkan dapat pula dipergunakan untuk menyediakan nutrisi bagi kulit, mengatasi strechmark, dan rambut rontok.





      Teknologi sel induk (Adult Stem Cell) adalah penemuan baru dalam dunia Science dan kedokteran, yang saat ini dianggap sebagai “Pengobatan Masa Depan”, cerita bagaimana Stem Cell dapat meregenerasi tulang, memperbaiki jantung, tulang rawan dan kulit sudah menjadi pembicaraan hangat di seluruh dunia
Sebuah kesempatan dalam industry yang akan bertumbuh dengan cepat di masa depan (Teknology Stem Cell) sekarang  tidak hanya untuk sebuah penelitian di Universitas atau hanya di miliki perusahan-perusahaan raksasa Pharmasi, melainkan kesempatan ini tersedia untuk kita semua melalui perusahaan berbasis di Amerika Serikat yang di sebut Jeunesse Global Luminesce, sebuah serum yang secara nyata merangsang stem cell kita untuk beregenerasi meningkatkan kualitas kulit hanya dalam beberapa hari saja. Walaupun kita dapat melihat bukti dan berbagai macam kesaksian, namun kami memastikan anda jangan percaya apa yang kami ucapkan,  melainkan cobalah pada diri anda sendiri.


1 komentar:

  1. stem cells retina apakah sudah ada penelitian nya?

    mampir ke web ku banyak promo dan hadiah nya www.promohargadaihatsu.com

    BalasHapus