Translate

Senin, 31 Desember 2012

Perkembangan Jeunesse di Indonesia

Informasi Terbaru Dari Jeunesse





Beberapa hari lalu saya mendapatkan email penting dari Jeunesse Global yang memberikan kabar gembira mengenai perkembangan bisnis Jeunesse Global di Indonesia. Jeunesse akan mulai memberlakukan dan menerima pembayaran dalam mata uang rupiah mulai 1 Januari 2013 pukul 09:00 pagi. Jeunesse menetapkan kurs 1 dollar = 10,000 rupiah. Bersamaan dengan ini akan diberlakukan pengenaan PPN dan PPH dan ketentuan lainnya yang berlaku di Indonesia. Oleh karena itu maka akan ada penyesuaian harga dan kurs rupiah untuk produk-produk yang dipasarkan di Indonesia.  Isi pengumuman penting tersebut  adalah:

  1. Jeunesse Global akan mendirikan kantor cabang operasional di Indonesia  tepatnya di APL Tower Central Park Mall Jakarta Barat. Kantor ini direncanakan mulai beroperasi bulan Feb 2013.
  2. Telah ditunjuk bapak Thamrin S. Jap selaku senior manager dan telah dipersiapkan sebuah tim untuk melayani operasiaonal perusahaan.
  3. Jeunesse Global Indonesia telah memiliki rekening bank lokal yang memungkinkan semua transaksi transfer dan pembayaran komisi dalam rupiah dalam waktu dekat. Anda akan menerima komisi secara langsung ke rekening bank anda setiap minggu.
  4. Jeunesse telah menunjuk JNE sebagai mitra logistic yang akan mempersiapkan gudang eksklusif Jeunesse untuk kelancaran distribusi.
  5. Jeunesse telah merencanakan acara pembukaan dan peresmian kantor internasional di Indonesia pada pertengahan maret 2013.
Sehubungan dengan perkembangan pesat Jeunesse mengeluarkan edisi khusus kepada member Jeunesse Indonesia.
Anda dapat menjadi seorang “Founder” dengan bergabung dan membeli paket Ambassador  dan mensponsori 2 member baru yang masing-masing membeli paket Ambassador ( 1 tim kiri dan 1 tim kanan). Program ini berlaku mulai hari ini 1 Desember 2012. Jika anda sudah bergabung dengan dan ingin menjadi “Founder” anda dapat membeli paket basic ke Ambassador dan mensponsori 2 orang ambassador di kiri dan kanan.


Segeralah bergabung sebab waktu yg tepat adalah jgn menunda kesempatan yg ada, untuk pertanyaan dan informasi lebih lanjut Klik Disini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar